Berita  

Artis Jadi Referensi Ibu-ibu Belanja Produk Anak

Jakarta, KabarBerita.id — Selebriti dapat mempengaruhi ibu yang dekat dengan gawai dan aktif memanfaatkan internet dalam memilih produk untuk anaknya, khususnya saat berbelanja daring.

“Bisa jadi trigger pertama, apalagi ibu yang lekat dengan gadget bisa terpengaruh karena banyak yang bertanya ke layanan konsumen produk yang dipakai selebriti dan cara memesannya,” kata Manajer Komunikasi dan Marketing Blibli.com Lani Rahayu, di Jakarta, Jumat.

Namun, meski menginginkan produk yang dipercayai selebriti tertentu untuk anak mereka, para ibu tetap kritis menanyakan kualitas serta ulasan produk tersebut.

Selain selebriti, faktor yang dapat mempengaruhi keputusan ibu dalam memilih produk adalah anaknya sendiri, keluarga, dan teman-teman dekatnya.

“Ibu-ibu biasanya kalau sudah kena satu merek tidak mau balik kecuali pengaruh terbesar anak saat merek bisa masuk meyakinkan dan teman-teman dekatnya, ibunya juga bisa,” ujar Lani.

Ketika mengunjungi laman e-Commerce, para ibu tidak hanya mencari barang untuk kebutuhan sendiri, melainkan juga kebutuhan seluruh keluarga.

Selain berbelanja, Lani menuturkan pengunjung laman Blibli.com, ibu memiliki tujuan mencari informasi ulasan merek terbaik serta tips-tips dan artikel dari para pakar.

Artikel dari para pakar akan semakin mengukuhkan keputusan para ibu dalam melanjutkan pembelian produk tertentu.

Tinggalkan Balasan