Arsenal Menghadirkan Ruang Sholat di Stadion Emirates untuk Pemain

London, KabarBerita.id — Menyambut bulan Ramadan, Arsenal mengumumkan kehadiran ruang sholat resmi untuk para pemain di Stadion Emirates, London. Peresmian ruang sholat ini dilakukan oleh gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, pada Jumat (8/3).

 

Melalui akun media sosialnya, Elneny berbagi kebahagiaan atas peresmian ruang ibadah tersebut. Dalam foto yang dibagikan di Twitter, Elneny terlihat melakukan pemotongan pita untuk meresmikan ruang ibadah yang dapat digunakan oleh pemain dengan berbagai agama.

 

“Elneny membagikan, “Saya sangat bangga telah membuka ruang ibadah pemain kami di Stadion Emirates.”

 

Lebih lanjut, Elneny menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen Arsenal karena inisiatif ini. Dia menekankan pentingnya adanya ruang untuk berdoa dan merenung bagi para pemain Arsenal, yang merupakan hal baru sejak Stadion Emirates dibuka pada tahun 2006.

 

“Memiliki ruang untuk merenung dan berdoa akan mengubah kehidupan para pemain Arsenal di masa depan. Saya sangat berterima kasih kepada staf dan semua orang yang terlibat dalam mewujudkan hal ini,” kata Elneny.

 

Sebelum Arsenal, beberapa klub Premier League telah memiliki ruang ibadah untuk pemain di dalam stadion. Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United adalah beberapa di antaranya.

 

Elneny juga mencatat bahwa dia bukan satu-satunya pemain Muslim di skuad Arsenal saat ini. William Saliba, bek asal Prancis, juga seorang Muslim. Sejarah Arsenal juga mencatat beberapa mantan pemain Muslim, seperti Mesut Ozil dan Thomas Partey.

Tinggalkan Balasan