Akhir Musim Zidane Tinggalkan Madrid

  • Bagikan
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Jakarta, KabarBerita.id — Sebelum laga melawan Sevilla pekan lalu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberitahu pemainnya bahwa ia akan meninggalkan Madrid.

Squad Real Madrid diberitahu oleh Zidane bahwa ini adalah musim terakhirnya menahkodai Los Galacticos sebelum pertadingan kontra Sevilla yang berkesudahan 2:2 (10/5).

Zidane adalah pelatih yang berhasil membawa Madrid tiga kali beruntun membawa pulang trofi Liga Champions pada 2018 lalu dan ini adalah kali kedua dia meletakkan jabatannya.

Madrid pada musim ini masih menyisakan dua pertandingan yaitu melawan Atletic Bilbao dan Villareal 23 Mei 2021.

Para pemain Real Madrid sudah yakin bahwa pelatih mereka akan meninggalkan tim usai disingkirkan Chelsea pada semi final Liga Champions.

Zidane ditengarahi mengalami kelelahan fisik dan mental yang menjadi alasanya dimana ia memperbaiki squad Madrid saat terpuruk dibawah Julen Lopetegui dan Santiago Solari pada 2018/2019.

Kabar ini semakin menguatkan sinyal bahwa Zidane akan kembali ke klub yang membesarkan namanya Juventus. Namanya selalu dinanti oleh fans Juve apalagi setelah Juve mengalami krisis dibawah Andrea Pirlo. Namun hal ini masih diragukan mengingat dia tidak akan langsung melatih setelah berhenti dari Real Madrid.

Saat ini fokus Madrid sedang mengejar trofi La Liga setelah tersingkir di Liga Champions. Madrid diunggulkan meraih juara setelah menang head-to-head dari rival merekan Atletico dan Barcelona jika poin diakhir musim berimbang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan