Berita  

Aher Yakin Pasangan Asyik Bisa Menang

Bandung, KabarBerita.id — Politisi PKS yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher optimistis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) bisa meraih kemenangan di Pilkada Jawa Barat 2018.

“Insya Allah, kita berkeyakinan, Pasangan Asyik, Kang Ajat dan Syaikhu akan menang pada Pilkada Jawa Barat pada 27 Juni mendatang dan saya harus mengatakan, aura kemenangan itu sudah hadir di hadapan kita,” ungkap Aher di Bandung, Minggu.

Optimisme tersebut disampaikan Aher pada acara konsolidasi dengan seluruh Tim Pemenangan Pasangan Asyik dan ratusan Relawan Asyik dari 27 kabupaten/kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Aher menuturkan ia memberi semangat seluruh tim pemenangan dan relawan untuk memenangkan Pasangan Asyik.

Aher menuturkan alasan pertama yang menjadi landasan keyakinannya adalah tren hasil survei Pasangan Asyik yang terus naik, sementara pasangan calon lainnya cenderung stagnan, bahkan turun.

“Meski tentu tren kenaikannya belum sesuai harapan, tetapi tren ini sangat positif karena insya Allah, hari-hari ke depan adalah hari-hari yang akan membuat kita lebih bersemangat lagi. Insya Allah, setelah pertemuan di sini.

“Kita semua akan kembali ke tempat masing-masing dan akan terus menggelorakan Asyik sehingga Asyik semakin tinggi, semakin tinggi, dan 27 Juni menjadi paling tinggi dan menang,” lanjut dia.

Lebih jauh Aher mengungkapkan alasan lain dari keyakinannya tersebut ialah dari total jumlah kursi partai pengusung Pasangan Asyik, yakni Gerindra, PKS, dan PAN, sudah mengantongi modal 27 persen suara.

Hitungan matematis pun dipaparkan Aher untuk memacu gerak langkah tim pemenangan dan seluruh relawan Asyik. “Dari PKS, Partai Gerindra, PAN, total memiliki 27 kursi di DPRD Jawa Barat dari total kursi di DPRD Jawa Barat sebanyak 100 kursi. Artinya, Asyik sudah memiliki 27 persen (suara) sebagai modal dasar,” katanya.

Tinggalkan Balasan