Sandiaga: Partai Emak-emak Konsen Harga Sembako Murah

0
110 views
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Jakarta, KabarBerita.id — Sandiaga Uno, bakal calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto mengatakan Partai Emak-emak memang ada konsen pada harga bahan pokok murah, pendidikan buat anak, lapangan kerja, dan peluang usaha.

“Beneran ada, kalau kita lihat tadi semua itu emak-emak, ibu-ibu, mereka bukan anggota partai apa-apa, konsennya harga-harga bahan pokok, pendidikan buat anak, lapangan kerja buat kita semua, peluang usaha,” kata Sandiaga, di Jakarta Utara, Minggu.

Konsen Partai Emak-emak tersebut, menurutnya, mesti didengarkan oleh para elit, jangan cuma dengerin elit saja.

“Bahwa Partai Emak-emak ini harus didengar baik-baik karena harga bergejolak ini kan yang paling utama menjadi konsen menjadi bagian dari ibu-ibu di seluruh Indonesia,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pula.

Dia menegaskan, akan menghadirkan satu dua terobosan agar harga pangan khususnya harga komoditas makanan bisa terjangkau ibu-ibu.

“Yah tentunya silakan emak-emak membangun relawan. Silakan berpartisipasi dan saya sangat yakin nanti dijadwalkan membuka ruang yang luas buat emak-emak di seluruh Indonesia untuk didatangi,” kata Sandiaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here