Raih Kemenangan, Persib Tetap di Puncak Klasemen

0
50 views

Bandung, KabarBerita.id — Persib Bandung menyudahi pekan ke-21 Liga 1 Indonesia dengan tetap menjaga posisinya di puncak klasemen sementara, lewat 38 poin yang telah dikoleksi.

Tambahan tiga poin diperoleh Persib usai membekuk Arema FC 2-0 di hadapan publik Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis petang, lewat gol yang dicetak Atep dan Bojan.

Raihan tersebut membuat Persib sukses menjaga jarak aman dari para pesaingnya yang menempati urutan kedua hingga keempat, yakni Madura United (36), Bhayangkara FC (35) dan Bali United.

Madura United berhasil menghentikan perlawanan Mitra Kukar 2-0 dalam laga pamungkas pekan ke-21 pada Kamis malam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, berkat gol-gol dari Samasa Mahamadou dan Greg Nwokolo.

Sehari sebelumnya, gol semata wayang Herman Dzumafo mengantarkan Bhayangkara FC memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Perseru Serui di Stadion PTIK, Jakarta.

Sedangkan Bali United, sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, disokong dua eksekusi penalti yang tepat sasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here