Presiden PKS Instruksikan Kader Pakai Atribut Tiap Pekan

0
57 views

Jakarta, KabarBerita.id — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menginstruksikan kepada kader partai agar menyatukan potensi kekuatan. Ia memerintahkan kader partai agar memaksimalkan penggunaan atribut partai dalam pelaksanaan kampanye.

Sohibul menginstruksikan agar pengurus, anggota dan calon anggota dewan dari PKS dapat menggunakan atau memakai atribut partai pada setiap akhir pekan atau Sabtu dan Ahad. “Juga, pengurus yang menghadiri undangan mewakili partai,” kata dia dalam keterangan resmi, Kamis (11/10).

Instruksi lainnya adalah agar mengibarkan bendera merah putih sebanyak-banyaknya berdampingan dengan bendera PKS di kantor-kantor partai. Kemudian, memasang atribut bendera PKS di setiap rumah anggota partai dan setiap kendaraan bermotor yang dimiliki, serta di lingkungan sekitar rumah.

Begitu pula dengan pemasangan atribut pada setiap kegiatan atau momen kegiatan partai dengan pemasangan bendera, umbul-umbul atau spanduk. Selanjutnya, mengoptimalkan mobil pelayanan PKS dalam sebagai kegiatan aksi sosial maupun sebagai media iklan berjalan, serta menghimpun dana dalam bentuk tabungan atribut di setiap unit pembinaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here