Malam Buruk Sergio Ramos dan Real Madrid

0
88 views

Madrid, KabarBerita.id — Kapten Real Madrid Sergio Ramos mencetak gol bunuh diri dan gagal memasukkan penalti ketika timnya kalah 2-3 dari Sevilla pada Rabu, sehingga timnya kalah untuk keenam kalinya di Liga Spanyol musim ini setelah pelatih Zinedine Zidane melakukan beberapa perubahan di timnya.

Penyerang Prancis Wissam Ben Yedder membawa Sevilla memimpin pada menit ke-26 setelah berlari di belakang Ramos, sedangkan Miguel Layun menggandakan keunggulan timnya menjelang turun minum, memasukkan bola ke gawang yang kosong dari jarak dekat.

Mantan bek Sevilla Ramos melepaskan sepakan yang membentur mistar gawang dari titik putih pada menit ke-58 dan kemudian mencetak gol bunuh diri untuk memperbesar keunggulan timnya menjadi tiga gol pada menit ke-84, ketika ia berusaha untuk memotong umpan silang dari Gabriel Mercado.

Penyerang Real Borja Mayoral menanduk bola untuk masuk ke gawang Real pada menit ke-87, dan Ramos mencetak gol dari upaya keduanya dari eksekusi penalti menjelang pertandingan usai.

Zidane melakukan delapan perubahan terhadap timnya setelah pada Minggu bermain imbang 2-2 dengan seteru abadinya Barcelona, hanya mempertahankan Ramos, penyerang Prancis Karim Benzema, dan gelandang Casemiro.

Toni Kroos, Luka Modric, Marcelo, dan pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo tetap berada di ibukota Spanyol agar tetap segar untuk final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev pada 26 Mei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here