Wesley Fofana Resmi Jadi Pemain Anyar Chelsea

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.ie — Wesley Fofana resmi jadi pemain anyar Chelsea. Ia bisa jadi amunisi tambahan untuk lini belakang.

The Blues kini resmi mengumumkan kehadiran Fofana jadi pemain anyar mereka. Pengumuman itu diunggah Chelsea di akun instagram mereka.

“Bel-Air to the Bridge!” tulis Chelsea dalam akun instagram mereka.

Fofana adalah bek tengah asal Prancis yang sebelumnya berkostum Leicester City. Dengan usia 21 tahun, Fofana bisa jadi investasi jangka panjang untuk The Blues.

Chelsea memang butuh bek-bek anyar seiring kepergian dua bek mereka di bursa transfer musim ini. Dua bek yang hilang dari Chelsea adalah Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Sebelum Fofana Chelsea sudah lebih dulu mendapat Kalidou Koulibaly dari Napoli. Selain itu Chelsea juga masih memiliki Thiago Silva, Trevor Chalobah, Ethan Ampadu, dan Cesar Azpilicueta yang bisa dimainkan sebagai bek tengah.

Di awal musim ini The Blues menorehkan catatan yang kuran bagus. Kai Havertz dan kawan-kawan hanya mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan yang dimainkan.

Chelsea baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Southampton. Raheem Sterling mencetak gol untuk Chelsea namun tak cukup untuk menutup kebobolan dua gol dari Southampton yang dicetak oleh Romeo Lavia dan Adam Armstrong.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *