Wali Kota Sukabumi Ingatkan POL PP, Damkar, dan Linmas untuk Mengedepankan Unsur Humanisme Dalam Pelayanan Tim

Sukabumi, KabarBerita.id — walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengingatkan kepada jajaran dinas satpolPP dan Damkar serta satuan lima supaya selalu mengedepankan unsur humanisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan dalam peringatan hari ulang tahun polisi Pamong Praja ke72, hari tahun pemadam kebakaran ke 103 tingkat kota Sukabumi di balai kota Sukabumi.

upacara peringatan tersebut digelar dengan sistem hybrid, online dan offline.

Walikota Sukabumi menambahkan bahwa jajaran polisi pamong Praja memiliki peran penting dalam pelaksanaan tugas pemerintah karena dalam pelayanannya berhubungan langsung dengan masyarakat.

Oleh karena itu terlebih dalam Era informasi saat ini jajaran dinas satpolPP Damkar dan Linmas harus memberikan pelayanan ramah dan salam sapa serta menegakkan kedisiplinan dan menjunjung tinggi kehormatan semua kesatuan.

Agus Wawan Gunawan selaku kepala dinas satpolPP dan Damkar mengatakan Santunan untuk anak Yatim Piatu bersumber dari para anggota satpolPP dan Damkar yang disalurkan dalam bentuk paket sembako. Selain itu dilaksanakan pula kegiatan membersihkan area kantor.

Tinggalkan Balasan