Wali Kota Sukabumi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ngopi Bareng, Netizen Doakan Presiden RI dan Gubernur Jabar pada 2024

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pertemuan tersebut terjadi di sebuah kafe di Jakarta,  Jumat (19/8) sore.

Dalam pertemuan tersebut, Fahmi dan Anies ngobrol santai sembari minum kopi.

“Kemarin sore, berkesempatan silaturahim dan ngobrol santai bersama Pak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” tulis Fahmi dalam akun media sosialnya, Sabtu (20/8).

Dalam pertemuan tersebut, Fahmi mengaku membahas sejumlah hal, diantaranya upaya pengembangan kreatifitas anak muda untuk masa depan bangsa.

 “Kreativitas anak muda yang harus dikembangkan dan dibuatkan salurannya agar terus kreatif dan inovatif dalam berbagai hal untuk kemajuan bangsa,” kutip Fahmi. 

Selain itu, Ketua MPD PKS Kota Sukabumi juga membeberkan isu lain yang dibahas dalam diskusi dengan salah satu kandidat capres dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Yaitu kemungkinan kolaborasi antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan Pemerintah DKI Jakarta.

“Serta semangat membangun kebersamaan antara DKI Jakarta dengan Kota Sukabumi sebagai daerah penyangga menjadi tema utama diskusi santai sore kemarin,” demikian tulis Fahmi lagi. 

Lantas, apakah ada isu politik yang juga menjadi bahasan dalam pertemuan antara Anies dan Fahmi? Salah seorang narasumber yang merupakan orang dekat Kang Fahmi mengisyaratkan hal tersebut. 

“Biasa aja, ngopi,” ungkap narasumber tersebut.

Namun yang pasti, unggahan Fahmi direspons sangat positif oleh netizen. Ya, komentar netizen terkait politik yang mengharapkan agar Anies Baswedan menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang dan Achmad Fahmi menjadi Gubernur Jawa Barat pada 2024 nanti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan