Wakil Wali Kota Depok: Lembaga Pendidikan Berkontribusi dalam Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan

Depok, KabarBerita.id — Vaksinasi Covid-19 yang digelar Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) dinilai Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono turut membantu meningkatkan cakupan vaksinasi di Kota Depok hingga dapat mencapai 46 persen hingga saat ini.

Usai meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Politeknik LP3I Depok, Kamis (09/09/21) mengatakan Kota Depok sedang mengejar percepatan vaksinasi Covid-19 dan sektor pendidikan sebagai salah satu lembaga yang membantu percepatan vaksinasi ini.

Imam mengatakan pada mulai tingkat SD hingga Perguruan Tinggi di Kota Depok akan segera menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sehingga pemerintah sedang melakukan percepatan vaksinasi untuk pelajar.

Pada September 2021 ini capaian vaksinasi di Kota Depok sudah 46 dan 26.000 warga divaksin dalam setiap harinya.

Kepala Kampus LP3I Depok, Farizal Marzuki di tempat yang sama mengatakan target mahasiswa vaksin dosis pertama jenis moderna hari Kamis (9/9) adalah 150 orang. Untuk beberapa hari kedepan pihak kampus akan menargetkan 1.000 orang tervaksinasi.

Farizal mengatakan persiapan PTM sudah 100 persen karena LP3I merupakan kampus vokasi supaya tujuan pembelajarannya tercapai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan