Wakil Wali Kota Depok Donor Plasma Konvalesen untuk Bantu Pasien Covid-19

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menjalani donor plasma konvalesen di Markas Palang Merah Indonesia Kota Depok Selasa

Depok, KabarBerita.id — Untuk membantu pasien Covid-19 yang sedang dirawat di rumah sakit, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menjalani donor plasma konvalesen di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok pada hari Selasa (22/6).

“Alhamdulillah saya sudah selesai donor plasma konvalesen. Hasil donor didapat 583 cc dalam waktu 43 menit,” kata Imam Budi Hartono, Selasa (22/6).

Wali Kota mengaku tidak merasakan efek samping maupun keluhan setelah mendonor dan dari donor berhasil didapat dua labu plasma konvalesen.

Dirinya juga mengajak agar melakukan donr konvalesen bagi penyintas covid-19 serta ikut bergabung komunitas penyintas Covid-19 supaya dapat membantu penyembuhan pasien covid-19 yang sedang dalam perawatan.

“Maka dari itu saya mengajak warga Depok upaya ikut donor plasma serta bergabung dengan komunitas mantan Covid-19. Yuk, kita gabung bersama saya Imam Budi Hartono,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan