Wabup Subang Ajak Upaya Lestarikan Festival Olahraga Tradisional

  • Bagikan

Subang, KabarBerita.id — Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri Festival Olahraga Tradisional yang dilaksanakan di Alun-alun Subang, Selasa (22/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-51 Korpri Tingkat Kabupaten Subang yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah dan kecamatan se-Kabupaten Subang.

Menurut laporan Ketua Korpri Kabupaten Subang Cecep Supriatin rangkaian peringatan HUT Ke-51 Korpri telah dimulai sejak Senin (21/11) dengan berbagai perlombaan seperti pembacaan panca korpri, karaoke serta donor darah.

“Selain itu, akan ada seminar milenial untuk PNS angkatan 2018-2021 sebanyak 700 peserta di Aula dan acara puncaknya yaitu upacara pada 29 November 2022,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-51 Korpri tidak didanai oleh APBD melainkan iuran anggota dari awal tahun.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang berkontribusi atas terlaksananya kegiatan peringatan HUT Ke-51 Korpri.

Ia juga menyampaikan berbagai manfaat yang didapatkan dengan adanya Festival Olahraga Tradisional tersebut yaitu sebagai silaturahmi antar sesama perangkat daerah, membangun kekompakan dan jiwa korsa serta semangat berjuang membela organisasi.

“Selain itu, Olahraga Tradisional yang mulai terlupakan. Dengan adanya kegiatan ini sebagai upaya kita melestarikannya,”

Wakil Bupati Subang juga menekankan manfaat yang didapatkan dari kegiatan tersebut mampu diimplementasikan dalam bekerja yaitu cepat, tanggap dan kompak untuk mewujudkan Subang Jawara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Kormi Kabupaten Subang, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Subang, sejumlah camat dan undangan lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *