Vinales Tak Mau Lagi Sengsara di Sirkuit Mandalika

Jakarta, KabarBerita.id — Maverick Vinales mengaku sengsara ketika tampil disebut Mandalika menjelang MotoGP Mandalika 2022 pada tanggal 18 hingga 20 Maret mendatang. Masalah tersebut ia alami sejak tes pramusim belum ditemukan solusinya dan ia akan berusaha keras untuk mengatasinya.

MotoGP Mandalika menjadi seri kedua MotoGP 2022 usai dilakukan di Qatar sirkuit Losail pada akhir pekan lalu. Akan tetapi pembalap Aprilia tersebut mendapat hasil kurang bagus di Qatar.

Ia finis di posisi ke 12 pada MotoGP Qatar. Hasil tersebut lebih buruk daripada dua tes pramusim di Sepang dan Mandalika yang menempati peringkat kelima serta ke delapan.

Vinales mengatakan bahwa satu-satunya cara adalah bekerja dan bekerja. Ia harus mencoba tetapi hal tersebut tidak mudah pada akhir pekan Balapan.

Dengan hanya finis di posisi ke 12 di Qatar perjuangan nya menuju MotoGP Mandalika 2022 semakin berat. Ditambah lagi mantan pembalap Yamaha tersebut juga dalam bayang bayang hasil tes yang tidak memuaskan di Mandalika.

“Cukup berat, kalau boleh jujur setelah tes saya berharap bisa menjadi yang terdepan namun itulah kenyataannya sekarang. Saya mencoba memahami Aprilia akan tetapi itu sangat rumit,” ujar Vinales.

Tinggalkan Balasan