Pelatih Real Madrid Percaya Diri Hadapi Bayern Munchen

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan timnya percaya diri dalam persiapan menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5) dini hari WIB.

Madrid akan mendapatkan tantangan serius pada leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Hasil imbang 2-2 di leg pertama jadi indikasi kuat bahwa leg kedua masih akan berlangsung sengit.

“Saya selalu punya rasa percaya diri yang tinggi karena kami adalah Real Madrid. Saya memiliki skuad terbaik dan tim ini sudah melakukan hal-hal yang sangat baik musim ini.”

“Real Madrid dan Bayern sangat mirip. Kami sangat menghargai Bayern,” tutur Ancelotti seperti dikutip dari situs resmi Liga Champions.

Ancelotti mengakui bahwa Bayern Munchen jadi tim yang tampil lebih baik pada leg pertama. Namun hal tersebut tak lantas membuat Ancelotti jadi berkecil hati terkait peluang Los Blancos lolos ke Liga Champions.

“Mereka tampil lebih baik dibanding kami pada leg pertama. Kami harus menampilkan permainan terbaik pada laga nanti.”

“Kami punya kesempatan untuk kembali memainkan laga final. Kami tahu bahwa laga semifinal akan sulit namun kami benar-benar termotivasi,” ucap Ancelotti.

Real Madrid saat ini dapat kabar baik seiring kembalinya Thibaut Courtois ke dalam skuad setelah mengalami cedera panjang. Namun Ancelotti memastikan bahwa ia tidak akan buru-buru memainkan Courtois.

“Courtois tampil bagus [di Liga Spanyol] namun dia butuh waktu untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya. Andriy Lunin yang akan tampil di laga besok,” tutur Ancelotti.

Tinggalkan Balasan