Valentino Rossi Belajar Soal Indonesia untuk Sambut MotoGP Mandalika

Valentino Rossi

Jakarta, KabarBerita.id — antusiasme jelang MotoGP Mandalika tidak hanya dirasakan oleh warga Indonesia tetapi juga para pembalap turut meramaikan Palapan yang dijadwalkan pada 18 hingga 20 Maret mendatang dengan Unggahan unik di media sosial.

Tim MotoGP milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team, Memilih cara unik untuk menyambut MotoGP Mandalika. Melalui akun twitter resminya mereka mengubah sebuah video yang menampilkan salah satu pembalap nya, Marco Bezzecchi membacakan lima kartu yang menggambarkan sesuatu yang khas dari Indonesia.

“Lima simbol Indonesia,” ujar marco.

Pertama ia menampilkan kartu bergambar bendera merah putih sebagai salah satu identitas Indonesia. Kemudian ia menampilkan kartu bergambar Jakarta sebagai ibukota Indonesia.

Satu hal yang menarik ya sampaikan adalah menampilkan kartu yang menampilkan dua atlet pencak silat yang sedang bertarung. Ia menyebut Pancasila sebagai olahraga nasional Indonesia.

Selain itu ia juga menampilkan anak gunung Krakatau sebagai gunung api paling penting untuk Indonesia.

Terakhir yang memamerkan foto bergambar nasi goreng seraya menyebut kudapan tersebut merupakan makanan khas Indonesia.

Unggahan video tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warga net. Ada yang membagi kan informasi dan bertanya ciri khas dari daerah tempat tinggal masing masing.

Tinggalkan Balasan