Berita  

Urusan Andi Arief Dan Karni Ilyas Belum Selesai

Jakarta, KabarBerita.id — Bantahan Bos acara Indonesia Lawyer Club (ILC) Karni Ilyas atas pernyataan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengenai reporter TV One yang diutus untuk meliput dan menyebarluaskan foto-foto hasil liputan tidak membuat AA berhenti berkicau di akun twitternya.

Selasa (12/3) pagi, @AndiArief_ kembali menulis dan menggulirkan apa yang telah dimulainya sejak Minggu (10/3) tentang Karni Ilyas yang dinilainya telah abai dan menyudutkan AA terkait kasus yang menimpa politisi dari partai berlambang bintang mercy itu beberapa waktu lalu.

“Pemilik TV One sudah meminta maaf secara pribadi pada saya atas trial by the press medianya. Namun urusan dengan bang @karniilyas belum selesai, termasuk media TV lainnya. Bukan berarti bang karni yang merasa dekat dengan kepolisian bisa melakukan apa saja, ini negara hukum,” tulis AA dalam cuitannya pagi ini.

Minggu pagi setelah dimention dalam cuitan Andi Arief, Karni Ilyas meluruskan apa yang dituduhkan Andi Arief kepadanya.

“Maaf Andi Arief, Anda keliru, di TV One bukan saya yang menggerakan reporter, tapi kordinator peliputan. Di atas korlip ada manager dan general maneger baru wapemred,” tulis Karni Ilyas di akun twiiter @karniilyas.

Tinggalkan Balasan