Bupati Bungo Mengapresiasi Perjuangan Pondok Pesantren An-Nahdliyah di Dusun Perenti Luweh

Bungo, KabarBerita.id — Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME menghadiri Haul Pondok Pesantren An-Nahdliyah di Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, pada Sabtu (04/05). Dalam kegiatan tersebut, selain Bupati Bungo, turut hadir Kepala OPD, Datuk Rio Perenti Luweh Sabarudin, Danramil Tanah Tumbuh, pendiri Pondok Pesantren An-Nahdliyah Perenti Luweh Ust. Maimun, serta pimpinan dan santri Pondok Pesantren di Kecamatan Bathin II Pelayang.

 

Bupati Bungo mengapresiasi ketekunan Ust. Maimun dalam memperjuangkan proses pembentukan dan pembangunan Pondok Pesantren An-Nahdliyah tersebut. Mashuri juga mengingat peran serta dirinya dalam proses awal pembangunan, dimulai dari peletakan batu pertama hingga pembelian bahan bangunan dengan gotong royong bersama.

 

Dalam sambutannya, Bupati Mashuri menyatakan kebanggaannya atas keberadaan Pondok Pesantren An-Nahdliyah di Perenti Luweh, sebagai tempat bagi anak-anak untuk memperdalam ilmu agama. Ia juga menyumbangkan dana sebesar 25 juta rupiah untuk pembangunan Pondok Pesantren tersebut.

 

Ust. Maimun, pendiri Pondok Pesantren An-Nahdliyah, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Bungo dan kontribusinya dalam mendukung Pondok Pesantren tersebut.

Tinggalkan Balasan