UFC 267: Islam Makachev dan Khamazat Chimaev Akan Tampil

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Selain menyajikan pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas light heavyweight antara Jan Blachowicz vs Glover Teixeira, UFC 267 juga akan menampilkan sahabat Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, dan Khamzat Chimaev yang sempat dijuluki Khabib 2.0.

Pada pertarungan kelas ringan di UFC 267, Makhachev akan melawan Dan Hooker. Islam Makhachev sedang onfire usai meraih delapan kemenangan beruntun. Sedangkan Hooker berhasil bangkit di pertarungan terakhir dengan mengalahkan Nasrat Haqparast setelah kalah TKO dari Michael Chandler.

Duel ini dijadwalkan berlangsung dalam tiga ronde. Namun dalam pertarungan di UfC 267, Hooker menginginkan pertarungan lima ronde. Ide ini dianggap Makhachev tidak menguntungkan Hooker.

Di pertandingan lain, Khamzat Chimaev akan melawan petarung asal China, Li Jingliang, di kelas welter. Pertarungan ini merupakan pertarungan pertama Khamzat sejak terkakhir kali bertarung meraih kemenangan KO atas Gerald Meerschaert pada 19 September 2020.

Pada 1 Maret 2021, Khamzat sempat menghebohkan dunia UFC karena menyatakan pensiun usai penyakit komplikasi paru usai positif Covid-19. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Presiden UFC Dana White.

Pertarungan mantan juara dunia Petr Yan melawan Cory Sandhagen, salah satu petarung terbaik di kelas bantam UFC akan membuat UFC 267 semakin menarik.

Pada pertandingan lain terdapat pertarungan antara Alexander Volkov vs Marcin Tybura dan Magomed Ankalaev vs Volkan Oezdemir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan