Trailer “Avenger Endgame” Sudah Meluncur

0
2 views

Jakarta, KabarBerita.id — Marvel kembali merilis trailer Avengers: Endgame terbaru pada Kamis (14/3) malam waktu Indonesia. Trailer tersebut masih belum menunjukkan gambaran aksi Thanos di kelanjutan ‘Infinity War’ itu.

Video berdurasi dua menit 26 detik ini menampilkan kekelaman sejak awal.

Di awal, terlihat puing-puing di padang gurun dan Iron Man [Robert Downey Jr.] melepas helm-nya, sementara Pepper Potts, wanita terdekat Iron Man yang dalam film diperankan oleh aktris Gwyneth Paltrow, memeluk ‘jantung’ buatan Iron Man.

Ditampilkan pula prosesi penguburan. Chris Evans sebagai Steve Rogers mengangkat peti mati sembari berlinang air mata, sebelum video jadi berwarna hitam-putih dan adegan kembali ke masa lalu, termasuk ketika pahlawan-pahlawan Marvel hancur oleh perbuatan Thanos di akhir film ‘Avengers: Infinity War’.

Tampaknya, para pahlawan yang masih hidup berada dalam dilema untuk terus berjuang atau tidak, seolah mereka pun kehilangan harapan. Namun akhirnya, mereka tak punya pilihan lain.

“Saya tetap memberitahukan orang-orang untuk terus melanjutkan hidup. Beberapa melakukannya, tapi bukan kita,” kata Steve Rogers alias Captain America yang diperankan oleh Chris Evans dalam trailer tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here