Terkait Insiden Unboxing Cargo Ducati, Direktur WSBK Sebut Sinyal Positif

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Terkait insiden unboxing Ducati yang sempat membuat geger jelang WSBK Mandalika 2021, Direktur Eksekutif World Superbike¬†(WSBK), Gregorio Lavilla mengaku tidak mempermasalahkannya.

Mantan pembalap WSBK dan MotoGP tersebut bisa memahami insiden kasus unboxing cargo Ducati. Namun ia mengatakan insiden tersebut bukan sesuatu yang penting untuk kelangsungan WSBK Mandalika.

Lavilla justru menganggap hal tersebut merupakan bentuk dari antusiasme tinggi masyarakat Indonesia setelah tidak menggelar balapan WSBK sejak 1997.

“Menurut saya, insiden ini tidak penting untuk kelangsungan balapan di Mandalika, maksud saya insiden itu terjadi karena kesalahan seseorang yang bersemangat untuk mengambil foto,” kata Lavilla di Sirkuit Mandalika, Jumat (19/11).

“Dari insiden ini, saya menganggap sebagai sinyal positif karena tingginya antusiasme, bahkan orang-orang ingin mengambil foto,” tambahnya.

Lavilla bisa memastikan pihak Ducati tidak mempermasalahkan insiden ini. “Saya sudah berbicara dengan tim Ducati, bahkan saya berbicara dengan mereka ketika insiden itu terjadi. Mereka tidak menganggap hal ini serius karena memang tidak ada yang terjadi dengan cargo itu,” ucap Lavilla.

Kejadian unboxing cargo Ducaticvural jelang world superbike (WSBK) Mandalika, 19-21 November. Sehari usai mendarat du Mandalika Rabu (10/11), muncul kabar viral mengenai pembukaan kargo tim Aruba.it Ducati.

Diberitakan seorang panitia lokal membuka kargo tersebut dan ada yang berfoto dengan motor Ducati V4R Panigale.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan