Sharapova Kembali Mundur dari Turnamen karena Cedera

  • Bagikan

Kalifornia, KabarBerita.id — Maria Sharapova mengundurkan diri dari Stanford Classic menjelang pertandingan putaran keduanya pada Rabu akibat rasa nyeri pada lengan kirinya, kata mantan petenis peringkat satu dunia itu.

Sharapova, yang berpartisipasi sebagai petenis “wildcard” pada turnamen keempatnya setelah menjalani hukuman terkait doping selama 15 bulan, mengatakan ia mulai merasa sakit pada lengan bawahnya pada fase akhir pertandingan putaran pertama yang dimenanginya atas petenis AS Jennifer Brady pada Senin.

“Setelah pemindaian kemarin, dokter merekomendasikan saya untuk tidak mengambil risiko terkait cedera,” kata Sharapova, yang mendapatkan wildcard untuk tampil pada pekan ini di Kalifornia, dalam pernyataan terhadap laman resmi turnamen.

“Penonton pada pertandingan Senin malam begitu istimewa dan saya berharap saya dapat terus bermain namun saya harus mengambil keputusan preventif,” katanya.

Sharapova, yang memainkan pertandingan pertamanya di AS sejak 2015, harus bekerja keras saat berhadapan dengan petenis peringkat 80 dunia Brady, di mana ia memerlukan waktu dua jam untuk mengamankan kemenangan 6-1, 4-6, 6-0.

Tersingkirnya dia dengan lebih dini membuat unggulan ketujuh asal Ukraina Lesia Tsurenko dapat melaju ke putaran ketiga dengan “walkover.”

Hal ini menandai kedua kalinya dalam tiga bulan di mana kebangkitan juara Grand Slam sebanyak lima kali itu harus terganggu masalah cedera, ketika ia juga mengundurkan diri dari pertandingan putaran keduanya di Italia Terbuka pada pertengahan Mei setelah mengalami cedera pada paha kirinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *