Berita  

Relawan Sudrajat-Syaikhu Kenalkan Goyang Asyik

Bandung, KabarBerita.id — Relawan pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu mengenalkan Goyang Asyik kepada warga dalam acara Deklarasi dan Pasar Rakyat yang digelar Posko Teh Iis, di Lapangan Malabar Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu.

Warga yang didominasi oleh kaum ibu ini melakukan senam dan Goyang Asyik dipimpin oleh Koordinator Posko Teh Iis, yakni EdhyPrabowo dan Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jabar Prasetyawati.

Selain itu, warga yang datang ke lokasi acara mengenakan kaos putih bertuliskan warga Jabar harus memilih Asyik karena tiga alasan yakni Bageur Pinter Bener. Posko Teh Iis #Gerindra, serta “Ngurus Jawa Barat teh beurat. Kamu mah moal kuat.

“Biar Sudrajat-Akhmad Syaekhu ajah…” POSKO TEH IIS #JabarAsyik #Gerindra”, tulisan lain dalam kaos putih.

Pada acara tersebut Iis Edhy Prabowo mengenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional yaitu Sudrajat-Akhmad Syaekhu kepada warga.

Menurut Iis Syaekhu, acara ini digelar untuk mensosialisasikan pasangan Asyik kepada masyarakat luas, khususnya yang ada di Pangalengan sehingga setelah mengenal, masyarakat memiliki ikatan moral untuk memenangkan Pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018.

“Asyik memiliki program meningkatkan kesejahteraan warga Jabar dengan landasan Taqwa. Sebelum memilih, warga bisa yakin memilihnya setelah mengenal, pasangan Asyik,” kata Iis.

Tinggalkan Balasan