Berita  

PSG Beri Deadline Barcelona Transfer Neymar

Barcelona, KabarBerita.id — Saga transfer Neymar Jr nampaknya masih akan berlanjut. Paris Saint Germain (PSG) pemilik pemain bintang Brasil itu pun memberikan tenggat waktu kepada klub peminat untuk segera memberikan tawaran serius.

Kabar tentang Neymar yang tak lagi ingin bermain bersama PSG bukan hal baru. Namun, Barcelona yang merupakan satu-satunya tim yang sungguh berminat atas pemain Brasil itu belum memberikan tawaran yang dapat memuaskan PSG.

Dikutip dari Marca pada Jumat (2/8), PSG tampak mulai ‘lelah’ dengan urusan sang bintang yang tak kunjung menemukan solusi itu. PSG pun lantas memberikan tenggat waktu kepada Barcelona untuk merampungkan transfer Neymar paling lambat pekan depan.

L’Equipe melaporkan bahwa Neymar dipastikan takkan memainkan permaianan lain di Parc des Princes dan PSG sedang berupaya untuk menyelesaikan masa depan mega bintang itu sebelum 10 Agustus. L’Equipe mengungkapkan bahwa Barcelona telah menawarkan penurunan harga ditambah dengan dua pemain, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Namun, kemungkinan ini tidak disukai oleh pemilik PSG, yang hanya ingin menjual Neymar untuk mendapatkan uang tunai. Selain itu, juara Ligue 1 Prancis ini tidak ingin pembayaran itu dibagi dan ingin semuanya diselesaikan di musim panas ini. Pasalnya, mereka ingin mendapatkan penghasilan tambahan pada musim panas ini. PSG juga tidak menginginkan pembayaran jangka panjang.

Seperti diketahui, tanggal 10 Agustus adalah hari di mana kompetisi Ligue 1 Prancis dimulai, sebagai batas waktu untuk menyelesaikan situasi mereka. Di samping itu, Neymar akan terus memaksa untuk keluar karena jelas bahwa dia tidak ingin kembali ke PSG.

Tinggalkan Balasan