Berita  

Prabowo Nyapres, Moeldoko: Tandingnya Enak

Jakarta, KabarBerita.id — Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko mengapresiasi Partai Gerindra yang memberi mandat kepada Ketua Umumnya, Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2019.

Menurut Moeldoko, jika Prabowo melaksanakan mandat tersebut, maka akan terjadi kompetisi yang sangat baik dalam pemilihan presiden 2019.

“Jadi kompetisi yang sangat bagus dalam konteks berdemokrasi. Bertandingnya, partnernya itu enak. Tanggapan saya hanya itu,” ujar dia saat dijumpai di kantornya, Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Soal Prabowo selalu melontarkan kritik ke pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, Moeldoko tidak terlalu mempersoalkannya. Menurut dia, kritik memang diperlukan di dalam demokrasi agar sebuah program kebijakan menjadi lebih baik.

“Kritikan itu bagus. Sepanjang itu lebih ke arah konstruktif apalagi ada solusinya itu pasti dari Istana berterima kasih,” lanjut dia.

“Kami tidak menganalisa (kritik Prabowo) itu ke mana, ke mana, tidak. Tapi intinya adalah selalu saya katakan, Istana memiliki keterbukaan yang sungguh-sungguh, menerima masukan berbagai pihak,” lanjut dia.

Tinggalkan Balasan