Berita  

Prabowo akan Temui Purnawirawan TNI dan Polri di Yogyakarta

Yogyakarta, KabarBerita.id — Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menyambangi kota Yogyakarta pada Rabu 27 Februari 2019. Dalam lawatan ke Yogya ini dia akan menghadiri acara bersama relawan dan purnawirawan TNI – Polri bertajuk “Prabowo Menyapa”, yang digelar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Ya, jadwalnya sudah fix (Prabowo akan datang),” ujar Ketua BPN Prabowo-Sandi DIY Dharma Setiawan Senin 25 Februari 2019.

Berdasar susuna acara yang dikeluarkan timses, disebutkan Prabowo akan tiba menggunakan helikopter pada Rabu, 27 Februari 20l9 sekitar pukul 11.00 – 12.00 WIB di Lapangan Sendangadi Sleman. Sebanyak 200 peserta akan menjemput Prabowo di lokasi pendaratan helikopter itu.

Kemudian Prabowo dan rombongan akan menuju lokasi acara di Grand Pasific Hall Jalan Magelang km 4.5 Sleman yang berlangsung mulai 12.30 – 15.00 WIB. Sekitar 2000 peserta akan turut dalam kegiatan ini.

Prabowo dijadwalkan akan bertolak kembali ke Jakarta sekitrar pukul 16.00 WIB melalui Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.

Dalam kunjungan ke Yogya, Prabowo akan ditemani sejumlah juru kampanye nasional dari BPN Prabowo-Sandi. Seperti Jendral TNI (Purn).Djoko Santoso, Sugiono, dan Marsekal Muda TNI (Purn). Suwitno Adi.

Tinggalkan Balasan