Berita  

Pra Musim, Milan Kembali Kalah

Milan, KabarBerita.id — Benfica berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 dalam ajang International Champions Cup lewat gol yang diciptakan oleh Adel Taarabt.

Duel AC Milan lawan Benfica dihiasi oleh kesulitan kedua tim mencetak gol di babak pertama. Skor 0-0 menjadi hasil akhir di pengujung babak pertama.

Situasi belum banyak berubah di paruh awal babak kedua sebelum kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-70. Adel Taarabt berhasil menggetarkan gawang Milan yang dikawal oleh Pepe Reina.

Berawal dari bola liar yang bergulir ke luar kotak penalti, Taarabt memutuskan melepaskan tendangan jarak jauh. Tendangan Taarabt sempat membentur pemain di kotak penalti sehingga berubah arah. Reina pun terkecoh dan tidak bisa menjangkau bola yang bergerak ke pojok kanan gawang.

Gol Taarabt yang pernah berkostum Milan ini jadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut. Benfica mampu mempertahankan skor 1-0 hingga akhir pertandingan.

Kemenangan Benfica atas Milan membuat klub Portugal tersebut naik ke posisi puncak klasemen dengan tiga kemenangan dari tiga laga yang dilakoni.

Tinggalkan Balasan