Berita  

Posko Mudik PKS Kembali Hadir Berkonsep Ramah Keluarga

Jakarta, KabarBerita.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mendirikan Posko Mudik yang tersebar di seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Juni 2018 hingga 19 Juni 2018. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Posko Mudik PKS 2018, Yoyok Switohandoyo di Kantor DPP PKS, Kamis (06/07/2018).

“Seperti yang sudah digelar oleh PKS pada tahun-tahun sebelumnya, PKS akan kembali membuka Posko Mudik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Yoyok.

Yoyok menambahkan, PKS akan mendirikan Posko Mudik dua hingga tiga posko dalam satu kabupaten. Terutama, lanjut Yoyok, di wilayah-wilayah yang ramai dilalui oleh para pemudik.

“Di beberapa jalur yang ramai dilalui oleh para pemudik, kita akan mendirikan dua hingga tiga posko mudik dalam satu kabupaten. Seperti di Jalur Pantura dan jalur Selatan,” tambah Yoyok.

Sampai saat ini, Yoyok menargetkan Posko Mudik yang akan didirikan oleh PKS sebanyak 75 hingga 100 Posko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menyediakan tempat istirahat, Posko Mudik PKS yang mengangkat tema “Posko Mudik Ramah Keluarga” ini akan menyediakan Ruang Ramah Keluarga yang terdiri dari Ruang Bermain Anak, Ruang Laktasi, Ruang Bercerita serta penyediaan makanan yang sehat untuk anak-anak.

“Kita akan mengambil tema Posko Mudik Ramah Keluarga, sehingga pada setiap fasilitas Posko akan menunjang kepada kebutuhan para keluarga pemudik. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak,” ujar Yoyok.

Tinggalkan Balasan