Berita  

Pogba tidak Hadir dalam Latihan Perdana MU

Jakarta, KabarBerita.id — Paul Pogba dikabarkan absen latihan perdana pra-musim bersama Manchester United di Carrington, Senin (1/7) waktu setempat. Ia merupakan salah satu pemain yang belum hadir.

Dengan hasil buruk di musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer bertekad bekerja keras di masa pramusim agar tim bisa dalam kondisi bagus begitu musim dimulai. Namun masih ada sejumlah pemain yang tidak mengikuti latihan perdana.

Marcus Rashford yang baru memperpanjang kontrak, David de Gea, dan Alexis Sanchez yang tengah berlaga di Copa America 2019 jadi deretan pemain yang absen. Selain itu, Pogba juga tidak hadir dalam latihan tersebut.

Pemain asal Prancis tersebut tengah berada di Amerika Serikat selama beberapa hari terakhir. Pogba sempat mengunggah aktivitas saat ia melakukan latihan fisik.

Pogba sempat mengungkapkan ingin mencari tantangan baru dan hal itu kemudian diterjemahkan bahwa Pogba tak ingin lagi menjadi bagian dari Manchester United.

Dua klub yang berminat untuk merekrut Pogba adalah Juventus dan Real Madrid. Juventus adalah klub yang sukses membuat karier Pogba melejit sedangkan manajer Real Madrid Zinedine Zidane sudah lama mengagumi permainan Pogba.

Tinggalkan Balasan