PNS dan TK2D Pemkab Kutim Dikerahkan untuk Bersihkan Sampah Pasca Banjir di Sangatta

Sangatta, KabarBerita.id — Pasca terjadinya banjir di Sangatta Kabupaten Kutai Timur meninggalkan permasalahan lain yaitu persoalan sampah. Pejabat teras pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang dipimpin oleh Bupati ardiyansyah Sulaiman didampingi wakil Bupati Kasmidi Bulang, forkopimda serta manajemen perusahaan PT KPC turun membersikan sampah di sepanjang jalan yos Sudarso, Sangatta.

Budaya Gotongroyong terus digalakkan Bupati Ariansyah Sulaiman serta mengajak masyarakat lainnya untuk meningkatkan budaya potong Royong membersihkan lingkungan.

Tidak terkecuali ratusan aparatur sipil negara pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan tenaga kerja kontrak daerah dari berbagai organisasi perangkat daerah juga dikerahkan untuk melaksanakan bakti sosial pasca banjir di Sangatta.

Bersama personel gabungan dari TNI Polri para ASN bahu membahu membersihkan dan mengangkut sampah yang berserakan dan menumpuk seperti kasur, lemari, peralatan elektronik dan sampah lainnya.

Tidak hanya itu berbagai armada juga dikerahkan untuk mempercepat dan membersihkan sampah.

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang menyampaikan para aparatur sipil negara hampir berjumlah 600 orang yang ikut bersama personal tabungan lainnya untuk bersama melakukan aksi bersih bersih.

Ia menambahkan untuk ASN yang tugasnya melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat seperti dinas kesehatan dan lainnya tetap berada di kantor stand by untuk memberikan pelayanan.

selain itu wakil Bupati juga memberikan terima kasih nya kepada PT KPC yang sudah dua hari membackup kegiatan bersih bersih pascabanjir ini.

Tinggalkan Balasan