Berita  

Pirlo Sebut Hanya De Jong yang Mirip Dirinya

Milan, KabarBerita.id — Andrea Pirlo mengatakan Juventus masih menjadi favorit untuk bisa mempertahankan trofi Serie A Italia. Menurutnya, yang diperlukan oleh Juventus adalah sedikit waktu untuk beradaptasi dengan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri.

“Bianconeri tetap bisa melanjutkan menjadi scudetto,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Pirlo melihat, musim ini persaingan perebutan trofi Liga Italia memang akan menarik. Sebab, klub-klub pesaing Juventus, seperti Inter dan Napoli juga telah memperkuat diri mereka.

“Mungkin persaingan musim ini sedikit lebih seimbang, karena Inter dan Napoli telah memperkuat diri mereka, tapi Juventus tetap menjadi favorit. Yang dibutuhkan Juventus adalah waktu untuk beradaptasi antara pemain dan pelatih baru,” katanya.

Pirlo mengungkapkan kenangannya saat pertama kali bergabung bersama Juventus. Pirlo mengatakan, sejak awal yakin bisa meraih kejayaan bersama Juventus.

“Saya benar-benar yakin itu akan terjadi, jika tidak mungkin saya sudah hengkang kemana saja,” ucapnya.

Sebagai salah satu pemain besar di tanah Italia, sejumlah pemain telah disebut-sebut menjadi “Pirlo baru”. Namun, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu secara khusus menyebut Frenkie de Jong, yang kini membela Barcelona, sebagai pemain yang benar-benar mirip dengan dirinya.

“Satu-satunya yang benar-benar mirip saya mungkin adalah De Jong. Miralem Pjanic punya kesamaan dalam gaya bermain, tapi kami berbeda,” katanya.

Tinggalkan Balasan