Berita  

Peran Besar Sir Alex dalam Status Permanen Ole di United

Manchester, KabarBerita.id — Isu mengenai adanya campur tangan manajer legendaris Sir Alex Ferguson dalam penetapan Ole Gunnar Solskjaer sebagai arsitek permanen Manchester United atau MU, tampak bukan isapan jempol belaka.

Indikasi keterlibatan Ferguson dalam penunjukan Solskjaer, tercium setelah adanya keduanya bicara lewat sambungan telepon beberapa menit usai perkenalan.

Ferguson memang menjadi pencetus ide, untuk membawa Solskjaer ke MU. Dia pula yang menghubungi Solskjaer dan meyakininya untuk menerima pekerjaan dengan status magang di MU.

Semakin kuat, karena Ferguson memberikan dukungan dalam bentuk teknis pula dengan meminta Mike Phelan, mantan asistennya, untuk membantu Solskjaer di MU.

“Saya tak akan mengungkap, apa yang telah kami diskusikan. Tentu, itu jadi telepon pertama yang kamu terima, ketika keputusan sudah diambil,” ujar Solskjaer dilansir Metro.

Kehadiran Phelan, disebutkan Solskjaer, membawa aura yang begitu positif. Suara Ferguson, tambahnya, terdengar, karena Phelan kerap berdiskusi dengannya. Dari situasi itulah, Solskjaer merasakan kehadiran sang mentor.

“Mike adalah kunci dari pengaturan di dalam ruang ganti. Saya ungkapkan pendapat di kepala ini, kemudian terjadi diskusi. Saya berharap, semua berlanjut. Staf yang ada, semua bekerja sama dengan begitu kompak,” terang Solskjaer.

Tinggalkan Balasan