Penonton MotoGP Mandalika tidak wajib Antigen atau PCR

Jakarta, KabarBerita.id — Menteri koordinator bidang perekonomian Airlangga Hartanto memastikan bahwa penonton MotoGP Mandalika yang telah dua kali divaksin tidak lagi diwajibkan untuk melakukan tes antigen atau PCR.

Hal tersebut diungkapkan Airlangga ketika konferensi pers evaluasi PPKM, Senin (4/3). Airlangga mengatakan keputusan tersebut diambil sesuai dengan Arahan dari presiden Jokowi.

Sebelumnya tes antigen dan BCR masuk dalam salah satu syarat untuk penonton dapat menyaksikan balapan MotoGP Mandalika. Hal tersebut diketahui dari syarat yang ditetapkan oleh Mandalika Grand Prix Asociation.

Disebutkan penonton mendapatkan minimal dua kali vaksin yang ditunjukkan dengan aplikasi peduli lindungi dan harus menunjukkan hasil PC R atau antigen sebelum masuk ke arena sirkuit.

MotoGP Mandalika diketahui akan berlangsung di sirkuit Mandalika yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 18 sampai 20 Maret mendatang. MotoGP Mandalika akan menjadi seri kedua setelah berlangsungnya seri perdana MotoGP 2022 di Qatar pada akhir pekan lalu.

Pembalap Gresini Ducaty, Enea Bastianini Keluar sebagai juara seri pembukaan MotoGP Qatar 2022.

Tinggalkan Balasan