Pendaki Gunung Guntur yang Hilang Ditemukan, Wakil Bupati Garut Berikan Apresiasi Tim SAR Gabungan

  • Bagikan

Garut, KabarBerita.id — Terkait keberhasilan ditemukannya remaja yang hilang di Gunung Guntur, Kabupaten Garut, Muhammad Gibran Arrasyid (13), Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Tim SAR Gabungan.

Sebelumnya Gibran telah dinyatakan hilang sejak hari Minggu (19/9) pagi. Setelah melakukan pencarian selama lima hari akhirnya tim SAR gabungan berhasil menemukan Gibran dalam kondisi selamat pada, Jumat (24/9) di di kawasan Curug Koneng, Gunung Guntur.

Helmi berterimakasih kepada Tim SAR gabungan yang terdiri dari BASARNAS, BPBD, TNI/Polri, BKSDA serta seluruh relawan yang terlibat dalam usaha pencarian Gibran hingga berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

Helmi saat didampingi anggota DPRD, Karnoto dan Yudha Puja Turnawan, serta Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, di Puskesmas Tarogong, Jum’at (24/09) malam menjelaskan upaya dari semua pihak dan selalu melakukak pemantauan kondisi terbaru pencarian tersebut.

Helmi mengungkapkan rasa syukurnya atas ditemukannya Gibran dalam kondisi selamat.

Disebutkan Helmi, Gibran mengalami dehidrasi dan saat ini masih ditangani tim kesehatan dari Puskesmas Tarogong.

Ia berharap keadaan Gibran cepat membaik sehingga dalam satu dua hari ini sehingga bisa cepat pulang ke rumah.

Sebelumnya, Muhammad Gibran Arrasyid remaja asal Kampung Citangtu, Desa Citangtu, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut diberitakan hilang di kawasan Gunung Guntur secara misterius.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan