Berita  

Penampilan Salah Undang Decak Kagum Pele

Liverpool, KabarBerita.id — Penampilan gemilang bintang baru Liverpool Mohamed Salah turut menarik perhatian mega bintang asal Brasil Pele. Salah yang didatangkan The Reds dari AS Roma musim ini menjadi top skor sementara Liverpool dan Liga Inggris.

Meski berposisi sebagai penyerang sayap, ketajaman pemain asal Mesir ini justru mengungguli striker-striker top Eropa yang berlaga di Liga Primer. Salah sejauh ini bertengger di puncak top skor dengan 13 gol.

Atas torehannya yang fantastis itu, Salah memenangkan titel Pemain Terbaik Afrika Tahun Ini versi BBC.Dengan deretan prestasi yang dicapai Salah sejak mengenakan seragam The Reds di musim panas lalu, Pele angkat topi untuknya.”Selamat, Mohamed Salah!” tulis Pele di Twitter.

“Ini adalah tahun yang luar biasa bagi Anda! Terus melaju dan saya tak sabar melihat Anda bermain di pentas yang lebih besar lagi tahun depan, yakni Piala Dunia,” tambah legenda hidup Brasil tersebut.

Liverpool sendiri saat ini amat membutuhkan penampilan konsisten Salah dengan klub tengah berjuang untuk mengamankan posisi empat besar di Liga Primer Inggris dan mengakhiri Liga Champions musim ini dengan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan