Pemkot Cilegon Realisasikan Program SALIRA

Cilegon, KabarBerita.id — Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian didampingi dengan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta dan Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatry menghadiri Evaluasi Pembangunan Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Cilegon bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cilegon.

Dalam sambutannya Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan, jika evaluasi pembangunan program SALIRA ini sangat penting untuk dilakukan. “Evaluasi ini sangat penting untuk kami, sebab dengan adanya evaluasi ini kami bisa mengetahui terkait program apa saja yang sudah dilakukan dan belum dilakukan, tadi juga ada beberapa masukan dari masyarakat yang insya allah kedepan akan kami laksanakan,” ucapnya.

Helldy menjelaskan apabila program SALIRA merupakan salah satu program yang telah direalisasikan oleh Pemkot Cilegon. “Program SALIRA ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Pemkot Cilegon dan telah berhasil kami realisasikan, selain program SALIRA ini kami juga telah merealisasikan program – program yang lain seperti Beasiswa Full Sarjana, Kenaikan honor RT/RW, Bantuan UMKM hingga 25 juta dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Cilegon Maman Herman mengatakan bahwa program SALIRA menjadi salah satu program yang memiliki banyak manfaat bagi masyarakat. “Program SALIRA ini salah satu program yang bermanfaat untuk masyarakat dimana dengan adanya program ini tingkat pembangunan di setiap RW semakin berkembang, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat, oleh karenanya saya sangat berharap jika program ini dapat terus berkelanjutan,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Salah Satu Tokoh Masyarakat Inas Nasrullah mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkot Cilegon, sebab telah berhasil meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan untuk masyarakat Cilegon. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Kota Cilegon atas program – program yang diberikan untuk masyarakat, dan alhamdulillah program – program yang dicanangkan telah berhasil direalisasikan dan dirasakan oleh masyarakat salah satunya yaitu program SALIRA ini,” ujarnya.

Melalui program tersebut, Inas berharap Pemerintah Kota Cilegon dapat terus meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat. “Saya berharap program yang saat ini ada di Pemerintah Kota Cilegon dapat terus berjalan dan ditingkatkan, sebab banyak sekali program – program dari pemkot yang sangat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Cilegon,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatry, Asisten Daerah I Setda Kota Cilegon Tatang Muftadi, Anggota DPRD Kota Cilegon Subhi, Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Lurah Se Kecamatan Cilegon, Tokoh Masyarakat, RT/RW, Kader Se-Kecamatan Cilegon dan Tamu Undangan.

Tinggalkan Balasan