Pemkab HSS Raih Penghargaan dari BKN Award 2022

  • Bagikan

Kandangan, KabarBerita.id — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs Muhammad Noor, menghadiri Penyerahan BKN Award Tahun 2022.

Kegiatan ini digelar di Gedung Idham Khalid Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Seremonial tersebut merupakan tindak lanjut hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Tahun 2022 BKN yang telah berlangsung Juli lalu di Kota Batam.

Dimana pada rapat tersebut telah diumumkan para Pemenang BKN Award sebagai apresiasi atas komitmen dan konsistensi dalam pelaksanaan Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sekda Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs Muhammad Noor, menerima Penyerahan BKN Award Tahun 2022.
Sekda Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs Muhammad Noor, menerima Penyerahan BKN Award Tahun 2022.

Penentuan pemenang BKN Award ini didasarkan pada hasil evaluasi dengan melibatkan seluruh unit kerja di lingkungan BKN dan Kantor Regional I – XIV BKN serta menggunakan metode penilaian komprehensif dan kolaboratif.

Sejumlah Instansi Pemerintah di wilayah Provinsi Kalsel berhasil menjadi pemenang BKN Award 2022 atas capaian dan komitmennya dalam menjalankan pelayanan manajemen ASN. Termasuk diantaranya Kabupaten HSS yang meraih Penghargaan sebagai peringkat tiga terbaik atas capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Pada kesempatan ini, penghargaan diserahkan secara langsung oleh Plt Kepala BKN Dr Ir Bima Haria Wibisana kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs Muhammad Noor.

Sekdakab HSS, Drs Muhammad Noor menyampaikan rasa syukurnya karena raihan yang diterima pada hari ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Sekda Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs Muhammad Noor foto bersama usai penyerahan BKN Award Tahun 2022, Selasa (27/9/2022).

Ia berharap dengan adanya penghargaan ini dapat terus memacu Pemkab HSS untuk terus bekerja lebih baik lagi dalam hal pelaksanaan manajemen ASN di Hulu Sungai Selatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *