Pemerintah Provinsi NTB Berhasil Meraih BKN Awards 2021

  • Bagikan

Mataram, KabarBerita.id — Pemerintah Provinsi Nusa Tenggars Barat berhasil meraih BKN awards 2022 atas capaian Penilaian Kompetensi dan Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah dari Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, selaku Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia yang bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur NTB, pada hari Kamis (07/10).

Terkait raihan Pemprov NTB tersebut, Ummi Rohmi sapaan akrabnya sangat memgapresiasi dan berharap agar penghargaan BKN Award 2021 tersebut dapat memberikan motivasi kinerja birokrasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov NTB.

BKN Award adalah apresiasi dari BKN RI terhadap implementasi terbaik dalam pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN). Mulai dari aspek perencanaan kebutuhan sampai dengan pengawasan dinilai dalam BKN Awards.

Lima kategori yang menjadi dasar penilaian Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik yang meraih BKN Award adalah kategori 1: Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun ; kategori 2: Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT ; kategori 3 :Penilaian kompetensi ; kategori 4: Implementasi Penilaian Kinerja ; dan kategori 5 : Komitmen pengawasan dan pengendalian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan