Pemain Lebanon Malah Minta Foto dan Tanda Tangan Usai Dikalahkan Ginting

Jakarta, KabarBerita.id — Pesona Anthony Sinisuka Ginting tak bisa ditampik Abi Younes Christophe yang kemudian meminta foto bareng dan tanda tangan setelah berduel di dalam lapangan.

Ginting bertemu Christophe dalam laga pertama Indonesia vs Lebanon pada Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2023.

Ginting yang merupakan pemain peringkat tiga dunia tak menemui kesulitan berarti saat menghadapi Christophe dan meraih kemenangan 21-6 dan 21-8 dalam waktu 17 menit.

Usai laga Christophe tak malu-malu mengajak Ginting berfoto bersama dan meminta tanda tangan dari pemain kelahiran Cimahi tersebut.

“Saya tahu Ginting itu pemain kelas dunia. Bagi saya, bisa bermain melawan dia itu seperti impian yang menjadi nyata. Saya senang bisa bertemu dengan Ginting,” kata Abi seperti dikutip dari keterangan resmi PP PBSI.

Ginting yang menuai kemenangan cukup mudah tak terpengaruh dengan kondisi lawan yang berbeda level dengannya.

“Ya, saya tetap main fokus dan tidak mau memandang remeh lawan. Saya hanya fokus ke adaptasi lapangan dan semuanya. Saya coba-coba berbagai jenis pukulan, serta untuk mengenakan pukulan dan mengetahui ke mana arah angin. Saya manfaatkan segala aspeknya,” ucap Ginting.

“Saya harus bisa beradaptasi dan memanfaatkan pertandingan ini sebaik mungkin. Ini untuk bekal menghadapi pertandingan berikutnya yang pasti lebih berat,” katanya melanjutkan.

Salah satu penghuni Pelatnas Cipayung itu mengaku belum mengeluarkan kemampuan maksimal dalam laga melawan Christophe.

“Tadi memang belum terasa capeknya. Apalagi pertandingan tadi berjalan singkat. Makanya, usai bertanding saya meneruskan untuk latihan lagi,” ucap Ginting.

Tinggalkan Balasan