Berita  

Pelatih Mesir: Kami tak Bergantung ke Mohamed Salah

Kairo, KabarBerita.id — Mesir bakal menaruh harapan penuh kepada Mohamed Salah selama awal kampanye Piala Dunia di Rusia, namun tim harus menemukan cara untuk menghindari ketergantungan kepada striker itu, kata pelatih timnas Mesir Hector Cuper.

Pemain Liverpool Salah sedang melakukan pemulihan dari cedera ligamen bahu yang dia alami bulan lalu dalam kekalahan final Liga Champion melawan Real Madrid ketika dia harus keluar lapangan pada awal-awal pertandingan.

“Kami berharap tidak akan terpengaruh, kami akan mencba menjadi tim yang sama, kami tidak bisa bergantung kepada seorang pemain,” kata Cuper.

“Dia penting tapi jika dia tidak bisa fit pada saatnya maka kami akan siang dengan pemain yang lain,” katanya.

“Ini sepak bola, hal itu bisa terjadi kepada setiap pemain, kami butuh pengganti dia, tapi kami berharap itu tidak akan menjadi masalah,” tambahnya.

Salah termasuk dalam 23 nama pemain dalam tim terakhir Mesir, dan staf tim medis memperkirakan itu akan menjadi masalah untuk meminta pemain buru-buru siap untuk pertandingan Grup A mereka melawan Uruguay di pada 15 Juni.

“Salah sedang dalam tahap pemulihan, bukan hanya dalam perawatan di bahu dia saja,” kata Cuper.

“Kami butuh memperbaiki sikap dia dan tingkat kebugarannya karena cedera itu telah mencegah dia dari latihan sebagai sorang pemain normal.

“Tapi kami memiliki berita sangat bagus dari dokter kami, kami harap dia akan bisa berada bersama kami sebelum pertandingan melawan Uruguay, kami optimistis dan kami sedang menunggu dia,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan