Pelatih Filipina Beri Pujian Setinggi Langit Untuk Indonesia

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Norman Fegidero, pelatih Filipina memberikan pujian setinggi langit untuk Vietnam dan Indonesia di sea games 2021 (2022).

Filipina telah berada dalam grup A bersama Indonesia, Vietnam, Myanmar dan Timor Leste. Filipina akan menghadapi Timor Leste di laga perdana grup A Sea games pada hari Jumat (6/5) sore.

Jelang pertandingan tersebut Norman memberikan pernyataannya dalam sesi konferensi pers. Di momen tersebut normal menilai Vietnam dan Indonesia sangat kuat.

Pelatih Filipina juga mengatakan Vietnam dan Indonesia menjadi kandidat kuat untuk lolos dalam penyisihan grup. Meskipun dua negara tersebut sangat kuat, ia mengatakan Filipina tidak memiliki peluang.

Disamping itu Norman juga menyoroti persoalan kondisi lapangan pertandingan yang digunakan di laga nanti.

Setelah itu di tempat yang sama juga akan digelar pertandingan Vietnam Indonesia pada Jumat (6/5) malam pukul 19.00 WIB.

Norman mengatakan bahwa kondisi lapangan rumputnya bagus, akan tetapi untuk Lapangannya sedikit kecil dibandingkan standar. Hal tersebut bukan masalah besar dan tidak mengalami kesulitan karena para pemain berlatih dengan normal dan siap Untuk Sea Games ke -31.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan