Netizen Sedih Megawati Ucap Salam Perpisahan ke Tim Red Sparks

Jakarta, KabarBerita.id — Para netizen mengungkapkan perasaan sedih mereka setelah Megawati Hangestri Pertiwi mengucapkan salam perpisahan untuk Red Sparks. Red Sparks dipastikan gagal melangkah ke final setelah kalah dari Pink Spiders di babak playoff.

 

Megawati kemudian mengungkapkan perpisahan kepada rekan setimnya di Red Sparks setelah penampilan gemilangnya selama semusim di Liga Voli Korea.

 

“Dengan kata-kata tidak bisa diungkapkan. Hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintai kalian, saudari-saudaraku. Sampai jumpa lagi. Terima kasih,” tulis Megawati di akun Instagram-nya pada Rabu (27/3).

 

Ucapan perpisahan Megawati untuk Red Sparks menimbulkan reaksi beragam dari netizen.

 

“Sangat menyedihkan, semua keseruan yang kita rasakan sekarang harus berakhir untuk sementara waktu. Saya merasa sedih melihat Mba Mega harus berpisah dengan teman-teman se-teamnya yang tercinta,” ungkap seorang netizen.

 

“Keberhasilan putri terbaik bangsa itu, walaupun hanya sampai semifinal setelah 7 tahun Red Sparks tidak masuk, menunjukkan bagaimana olahraga voli mampu membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air Indonesia, serta prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” tambah netizen lainnya.

 

“Terima kasih Kak Megawati telah menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia, terutama para atlet muda. Terima kasih juga telah mengangkat nama Indonesia di panggung internasional. Teruslah berjuang!” ujar seorang warganet.

 

“Terima kasih Mba Mega, kami bangga atas perjuanganmu. Kami pasti akan merindukan momen-momen indah bersama tim Red Sparks,” kata warganet lainnya.

 

“Kami juga tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa banyaknya hal yang kami pelajari dari perjalanan Mba Mega. Terima kasih,” ujar seorang netizen.

 

Meskipun baru pertama kali berlaga di Liga Voli Korea, penampilan Megawati ‘Megatron’ sangat mengesankan. Sebagai opposite hitter, ia menjadi salah satu andalan dengan total sumbangan 797 poin musim ini.

 

Meskipun Red Sparks gagal melaju ke final Liga Voli Korea, Megawati masih akan membela Red Sparks dalam pertandingan hiburan. Red Sparks akan bertanding melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20 April mendatang.

Tinggalkan Balasan