Messi dan Ronaldo Masih Tumpul di Liga Champions

Jakarta, KabarBerita.id — Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih tumpul dan tertinggal dalam perebutan gelar top skor di Liga Champions 2019/2020.

Pemain bintang di Barcelona dan Juventus itu masing-masing hanya mencetak satu gol dalam empat laga yang mereka lakoni di kompetisi elite eropa.

Catatan itu menjadi ironi karena kedua pemain itu merupakan ‘mesin gol’ andalan bagi tim masing-masing.

Messi mencetak satu-satunya gol di Grup F Liga Champions saat membantu Blaugrana mengalahkan Slavia Praha 2-1. La Pulga mencetak gol pembuka pada menit ketiga memanfaatkan umpan Arthur.

Penyerang asal Argentina itu juga baru mencetak satu assist dalam empat kali penampilannya di Liga Champions. Assist tersebut membantu Luis Suarez mencetak gol kemenangan Barca 2-1 atas Inter Milan pada menit ke-84.

Sementara itu, gol semata wayang Ronaldo tercipta saat Juventus menghancurkan Bayer Leverkusen 3-0 di Stadion Juventus, 1 Oktober. CR7 mencetak gol penutup kemenangan pada menit ke-88 umpan dari Paulo Dybala.

Ronaldo sebenarnya nyaris mencetak gol kedua ketika Juventus mengalahkan Lokomotiv Moskow 2-1. Mantan penyerang Real Madrid melakukan tendangan bebas pada menit ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here