Marc Marquez Resmi Comeback di MotoGP Aragon 2022

Jakarta, KabarBerita.id — Marc Marquez resmi comeback balapan di MotoGP Aragon 2022 pada Minggu (18/9). Pihak Honda memastikan Marquez sudah siap tampil setelah absen panjang.
Melalui situs resmi tim, pihak Repsol Honda mengumumkan comeback Marquez di MotoGP Aragon 2022.

Pihak Repsol Honda mengatakan setelah menyelesaikan tes dua hari yang bermanfaat di Misano dan melanjutkan latihan insentif di rumah, Marquez dan Tim Repsol Honda telah menetapkan tanggal untuk kembali ke MotoGP Aragon.

Tanda-tanda Marquez kembali balapan di MotoGP Aragon 2022 sudah muncul sejak pekan lalu, yakni ketika The Baby Alien menjalani tes dua hari di Misano dan latihan di Aragon.

Latihan bebas hari pertama MotoGP Aragon 2022, pada Jumat (16/9) akan menjadi comeback Marquez setelah 110 hari absen karena menjalani operasi keempat pada bagian humerus.

Pihak Honda mengatakan setelah banyak pemeriksaan, konsultasi dan tes semua yang terlibat puas dengan pemulihan yang dilakukan. Dan saat ini Marquez akan mengambil langkah selanjutnya dalam rehabilitasi yaitu kembali tampil di MotoGP.

Tidak ada target tinggi bagi Marquez di MotoGP Aragon 2022. Pihak Honda hanya ingin melihat perkembangan Marquez dalam situasi balapan MotoGP.

Tujuan akhir pekan ini adalah terus meningkatkan kebugaran Marquez di atas motor dan menilai Performa nya selama intensitas akhir pekan dan balapan grand Prix.

Pihak Honda melanjutkan, Lahir di Cervera, MotorLand Aragon benar-benar dapat dianggap sebagai sirkuit kandang bagi Marquez dan para penggemar tuan rumah selalu membantu mendukung performanya di trek.

Tinggalkan Balasan