Man Utd Diklaim Sudah Putuskan untuk Hentikan Kerjasama dengan Solskjaer

  • Bagikan

Jakarta,KabarBerita.id — Para petinggi Manchester United diklaim sudah memutuskan untuk berhenti menggunakan jasa Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut akan diputuskan segera begitu Setan Merah mendapat pengganti yang tepat. Sejauh ini belum ada pemberitaan tentang siapa yang akan menggantikan Solskjaer di kursi pelatih.

Proses pencarian dikabarkan sedang berjalan dan rumit lantaran salah satu target mereka, Brendan Rodgers yang masih terikat kontrak dengan Leicester City.

Meski begitu, rencana untuk mendepak Solskjaer tetap berjalan. Hanya saja waktunya masih belum bisa ditentukan.

Setan Merah dikabarkan tidak ingin terlalu terburu-buru dan mungkin bisa saja proses pencarian akan berjalan hingga akhir musim ini. Terlebih Rodgers yang sedang diburu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 bersama Leicester.

Keputusan untuk menggeser Solskjaer dilaporkan lantaran para petinggi Setan Merah sudah merasa cukup dengan hasil yang diraih pelatih asal Norwegia tersebut. Terlebih rangkaian buruk diawal musim.

Saat berhadapan dengan tim yang berebut juara, Setan Merah terlihat tidak berdaya. Cristiano Ronaldo dkk dipermak Liverpool 0-5 dan takluk 0-2 dari Manchester City.

Kekalahan tersebut sangat menyakitkan lantaran berlangsung di Old Trafford. Saat ini Manchester Utd tercecer di posisi enam klasemen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan