Berita  

Madura United Jamu Persib Bandung di Pamekasan

Madura, KabarBerita.id — Madura United FC akan menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator pelaksana pertandingan Liga 1 Indonesia 2018, kedua klub itu dijadwalkan pada 4 Mei 2018.

“Semua kelengkapan terkait pertandingan sudah siap, termasuk aparat keamanan pada pertandingan nanti,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pertadingan dari Madura United FC Moh Alwi di Pamekasan, Rabu siang.

Laga tanding antara Madura United FC melawan Persib Bandung kali ini merupakan pekan ketujuh dan merupakan laga kandang keempat, setelah Barito Putra, Sriwijaya FC dan terakhir Arema FC.

Dari empat laga kandang ini, Madura United selalu berhasil meraih poin dengan sempurna.

Saat menjadi Barito Putra di pekan pertama, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap ini unggul dengan skor akhir 3-1, dan saat menjadi Sriwijaya FC Madura unggul dengan skor 3-1, sedangkan saat menjadi Arema FC Madura menang tipis dengan skor akhir 3-2.

“Kami berharap, saat menjadi Persib Bandung nanti, Madura United juga bisa meraih poin dengan sempurna,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro.

Tinggalkan Balasan