Lowongan Pekerjaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk

Jakarta, KabarBerita.id — PT Waskita Karya (Persero) Tbk. adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan ini memiliki lima divisi, yakni Gedung, Infrastruktur I, Infrastruktur II, EPC, dan Luar Negeri. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini juga memiliki sebelas kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Didirikan pada tanggal 1 Januari 1961 Waskita Karya adalah salah satu perusahaan negara terkemuka di Indonesia yang berperan besar dalam pembangunan negara. Berasal dari perusahaan Belanda bernama “Volker Aannemings Maatschappij N.V.”​, yang diambil alih berdasarkan Keputusan Pemerintah No.62/1961, Waskita Karya pada awalnya berpartisipasi dalam pembangunan terkait air termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap project atau divisi dalam perusahaan yang sedang dibutuhkan saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan mencari talenta terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan core values perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja.

1. MANAGEMENT TRAINEE (Untuk lulusan S1/S2)

Management Trainee Program adalah Program perekrutan calon pegawai baru bagi talenta muda terbaik yang ingin belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia serta memiliki perilaku yang mencerminkan values AKHLAK yang akan disiapkan menjadi pemimpin masa depan Waskita untuk bersaing secara global.

Kualifikasi:

1. Lulusan S1 atau S2 dari Universitas Terkemuka dengan Akreditasi A.
2. IPK minimal 3,00 (PTN) atau minimal 3,25 (PTS) dari skala 4,00.
3. Berusia maksimal 25 tahun bagi lulusan S1 atau 28 tahun bagi lulusan S2 pada tanggal 31 Desember 2022.
4. Diutamakan berasal dari fakultas/jurusan: Teknik Sipil, Teknik Geologi, Teknik Elektro, Teknik Arsitektur, Manajemen SDM, Psikologi, Akuntansi, Hukum.
5. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Waskita Karya (Persero) Tbk.
7. Bersedia menandatangi Surat Perjanjian dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Key Skills
Accounting, Architecture, Civil Engineering, Electrical Engineering, Geological Engineering, HR, Management, Law, Psychology.

2. VOCATIONAL RECRUITMENT (Untuk lulusan D3/D4)

Vocational Recruitment Program adalah Program perekrutan calon pegawai baru bagi talenta muda terbaik yang ingin belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia serta memiliki perilaku yang mencerminkan values AKHLAK yang akan disiapkan untuk menjadi pegawai yang memiliki keahlian dan keterampilan di bidangnya dan mampu bersaing secara global.

Kualifikasi:

1. Lulusan D3 atau D4 dari Universitas Terkemuka dengan Akreditasi A.
2. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
3. Berusia maksimal 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2022.
4. Diutamakan berasal dari fakultas/jurusan: Teknik Geodesi, Teknik Elektro, Pajak.
5. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Waskita Karya (Persero) Tbk.
7. Bersedia menandatangi Surat Perjanjian dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Key Skills
Accounting & Tax, Electrical Engineering, Geodetic Engineering

PERHATIAN
Harap waspada terhadap penipuan Rekrutmen yang mengatasnamakan PT. Waskita Karya (persero) Tbk.

Rekrutmen PT. Waskita Karya (persero) Tbk. tidak dipungut biaya dan tidak bekerjasama dengan biro Tour & Travel manapun.

Informasi lebih lanjut mengenai proses rekrutmen, dapat disampaikan hanya melalui email ke [email protected]

Tinggalkan Balasan