Laga Timnas Indonesia Disiarkan di Korea Gara-gara Shin Tae Yong

Jakarta, KabarBerita.id — Keberadaan pelatih Shin Tae Yong dan Park Hang Seo yang berasal dari Korea Selatan membuat pertandingan Timnas Indonesia serta Timnas Vietnam di Piala AFF 2020 akan disiarkan di televisi Korea Selatan, SBS Sports.

Hal tersebut sama seperti Piala AFF 018 yang saat itu juga disiarkan SBS Sports. Media Vietnam VOV.VN menuliskan bahwa seluruh laga Timnas Vietnam yang diasuh Park Ahng Seo dalam Piala AFF akan disiarkan dalam SBS Sports. Begitu juga Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong akan disiarkan juga secara live.

SBS Sports merupakan televisi kedua dari luar Asia Tenggara yang menyiarkan Piala AFF setelah ada HKCTV (Hongkong, China).

Dilansir Dilansir VOV.VN, SBS Sports memperkirakan duel Vietnam kontra Indonesia akan menarik banyak penonton TV di Korea. Vietnam sendiri sudah bermain menghadapi Laos pada Senin (6/12) dan disusul melawan Malaysia pada Minggu (12/12).

Sedangkan Timnas Indonesia akan bermain melawan Kamboja pada Kamis (9/12), selanjutnya melawan Laos pada Minggu (12/12).

Tinggalkan Balasan