Berita  

Khedira Diminati Arsenal dan Wolves

Turin, KabarBerita.id — Sami Khedira telah diizinkan untuk memilih klub lain oleh Juventus. Gelandang asal Jerman itu bebas untuk meninggalkan Juventus, karena Maurizio Sarri menegaskan ia tak masuk dalam rencana untuk musim depan.

Dikuti dari Mirror, Jumat (2/8), pemain berusia 32 tahun tersebut punya dua pilihan klub yang bisa dibelanya. Arsenal disebut tertarik untuk mendatangkan Khedira, di saat Unai Emery berusaha menambah opsi pemain di lini tengah.

Emery sebelumnya menegaskan, dirinya masih berusaha untuk mencari tambahan amunisi untuk menghadapi musim baru kompetisi Liga Primer Inggris. Selain Arsenal, klub lain yang berminat juga berada dari Liga Inggris, yaitu Wolverhampton.

Bahkan dikabarkan, perwakilan Wolves telah bertemu dengan direktur Juve Fabio Paratici. Bahkan kedua klub diklaim telah hampir mencapai kata sepakat. Baik Wolves maupun Juve hanya tinggal menunggu keputusan dari sang pemain apakah ingin pindah ke Emirates atau Molineux.

Klub lain yang diam-diam membidik Khedira adalah Fenerbahce. Namun, pemain yang pernah membawa Jerman juara Piala Dunia tersebut disebut-sebut lebih menginginkan Liga Inggris.

Seperti diketahui, setelah sempat diisukan punya budget minim untuk belanja pemain, Arsenal justru menjadi salah satu klub Liga Primer Inggris yang agresif memburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners baru saja memecahkan rekor transfer mereka, dengan memboyong pemain asal Lille, Nicolas Pepe.

Tinggalkan Balasan